Harga PC Games Pass di Indonesia hanya Seribuan?

oleh -156 Dilihat

Surabaya, beritabaikjatim.com-

Kabar gembira untuk pecinta game PC dan Xbox di Indonesia, dimana Microsoft mengumumkan bahwa PC Game Pass akan segera hadir di Indonesia.

Dilansir ggwp.id, PC Game Pass merupakan ekstensi dari program Xbox Game Pass dari Microsoft, dimana gamer bisa menjajal ratusan judul game hanya dengan berlangganan bulanan. Ratusan game tersebut terdiri dari judul game first party Microsoft dari Xbox Game Studios dan Bethesda, serta EA Play.

Setelah malang melintang di berbagai negara, PC Game Pass kini bisa digunakan gamer di Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Vietnam selama masa uji coba yang dimulai 29 Maret 2022 ini. Bagaimana cara mencobanya?

“Membawa PC Game Pass ke negara-negara baru di Asia Tenggara adalah bagian penting dari upaya kami menghadirkan kegembiraan dan komunitas gaming bagi semua orang, seiring dengan upaya kami untuk menjangkau miliaran pemain,” kata Jeremy Hinton, Xbox Asia Business Lead.

 

Gamer yang baru pertama kali mencoba Game Pass bisa menjajal PC Game Pass dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 1500 di bulan pertama. Di bulan selanjutnya, harganya akan menjadi Rp 50 ribu. Gamer juga bisa memberikan masukan terkait layanan Game Pass di Indonesia.

Untuk mencoba PC Game Pass, ikuti langkah berikut ini.

Download dan install aplikasi Xbox Insider Hub dari Microsoft Store.
Login ke aplikasi dengan akun Microsoft.
Masuk ke tab Pratinjau, lalu pilih PC Game Pass Southeast Asia Market Expansion.
Ikuti langkah-langkah pendaftaran sampai selesai.
Download dan install aplikasi Xbox dari Microsoft Store.
Login ke aplikasi dengan akun Microsoft.
Pilih PC Game Pass.
Ikuti langkah registrasi sampai selesai.
Download game yang ingin kamu mainkan.

“PC Game Pass memiliki koleksi besar berkualitas tinggi dari beragam studio game, dengan pengalaman dari setiap genre. Anggota Xbox Insider akan mendapatkan kesempatan pertama untuk merasakan nilai yang ditawarkan PC Game Pass, dan kami berharap dapat segera menyediakan layanan ini untuk lebih banyak gamer,” sambung Hinton. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.