Bupati Mojokerto Lantik KH Fathor Rohman sebagai Ketua Askab PSSI Mojokerto

oleh -889 Dilihat
Berfoto bersama Bupati Mojokerto, pengurus Askob PSSI Mojokerto dan para undangan yang hadir di pelantikan di Edupark Elkisi, Senin (9/1/2023)


MOJOKERTO-Beritabaikjatim.com

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, secara resmi melantik pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Mojokerto tahun 2022-2026. Pelantikan di laksanakan di Auditorium Edupark eLKISI, Pungging, Mojokerto, Senin (9/1/2023).

Sebelum acara pelantikan, sekitar pukul 09.00 acara dimulai dengan kapat kerja pengurus Askab PSSI Mojokerto, dipimpin Ketua Askob PSSI Mojokerto KH DR Fathur Rohman.
Dalam sambutannya, bupati menegaskan bahwa olahraga sepakbola dan kinerja Askab Mojokerto, cukup baik. “Sepak bola tidak hanya melatih fisik, tapi juga melatih kerjasama dan strategi serta sportivitas yang merupakan softskill yang dibutuhkan anak-anak dalam kehidupannya,” kata Bupati Mojokerto.
Ketua Askab PSSI Mojokerto lanjut Ikfina, luar biasa dalam mensupport sepak bola di Mojokerto. ‚ÄúSudah terbukti, beliau (KH Fathur Rohman) berhasil mengantarkan eLKISI FC Mojokerto pada Liga Santri Piala KASAD sampai tingkat nasional. Diawali dari juara di tingkat Korem Mojokerto, dilanjutkan ke tingkat Kodam V/Brawijaya, sampai melaju ke delapan besar di tingkat nasional. Ini menujukkan bukti, bahwa prestasi Ketua Askab Mojokerto sudah tidak bisa dibantah,” lanjut Bu Ikfina memberikan apresiasi.
Ikfina yakin, dengan kepimpinan KH Fathur persepak bolaan di Mojokerto akan semakin meningkat prestasinya. Tentunya, harus didukung dan kerjasama semua pihak demi tercapai prestasi sepak bolah di Mojokerto.


Ketua Askab Mojokerto KH Fathur Rohman yang juga pengasuh Ponpes Islam Center eLKISI Mojokerto dalam sambutannya, “Sepakbola Mojokerto harus menjadi juara dan meraih emas pad avent nasional atau regional. Oleh karena itu PSSI Mojokerto akan bekerja keras untuk meraih impian itu, kata Fathur.
Selain dihadiri para pengurus Askob PSSI Mojokerto, pelantik ini juga dihadiri Camat Pungging, Danramil, Kapolsek Pungging, Ketua KONI Kabupaten Mojokerto Suher Didieanto, Ketua PSSI Jatim, Kadispora, serta Asatidz Ponpes eLKISI. Acara berjalan lancar dan diakhiri dengan doa oleh Ustadz Shohib salah satu guru Ponpes eLKISI.
KH Fathur Rohman terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Kabupaten Mojokerto tahun 2022, setelah berhasil menyisihkan rivalnya H Muslik, dalam kongres pemilihan yang digelar di Denbei Resto dan Cafe Family di Jl Raya Pungging, Kabupaten Mojokerto, Minggu (23/10/2022).

KH Fathor Rohman, (baju merah) berfoto bersama Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati

Dengan perolehan suara sebanyak 25 untuk Fathur dan 13 suara untuk H Muslikh dari keseluruhan 38 voter anggota Askab PSSI Kabupaten Mojokerto yang mempunyai hak suara. Selain memilih Ketua dan Wakil Ketua, dalam Kongres itu juga memilih anggota Komite Eksekutif (Exco). Kongres tersebut dipimpin Ketua Sidang dari Asprov Jatim, Mikko Agus. P, Wakil Ketua Diak Adi. W dan Sekretaris Alfiyah. (bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.