Kakak Adik Bawa Pulang Juara Nasional Wadokai Karatedo Indonesia

oleh -731 Dilihat
Dzaky (dua kanan), dan Dwiky (dua kiri) bersama kontingen dari Dojo Satria Kebonagung, dan Rudi Hartono (paling kanan), orang tua sekaligus pelatih.

SIDOARJO.Beritabaikjatim.com- Kakak adik warga Kebonagung, Sukodono berhasil mendulang prestasi tingkat nasional. Keduanya, berhasil menyabet juara nasional dalam kejuaraan nasional (kejurnas) Wadokai Karate-do Indonesia (WKI).

Keduanya, adalah Dzaky Alif Amanulloh yang masih duduk di bangku kelas 12, dan adiknya , Dwiky Marsa Amanullah, yang kini duduk di kelas 8.
Dzaky, begitu Dzaky Alif Amanullah kerap disapa, berhasil menyabet dua juara 2, di Kata Perorangan Kadet, dan juara 2 Komite Perorangan Kelas Kadet -57 kg.
Sementara itu Dwiky, panggilan Dwiky Marsa Amanullah, berhasil menyabet juara 1 Komite Perorangan Kelas Pemula + 50 kg.
Kemampuan Alif dan Marsa, memang sudah diasah sejak kecil. Putra pasangan Rudi Hartono dan Tri Hartini ini dalam berolah fisik berada di asuhan sang ayah yang merupakan pelatih di Dojo Satria Kebonagung, Sukodo.

Dzaky dan Dwiky, bersama Rudi Hartono, pelatih sekaligus orang tua.

Sebagai orang tua, Rudi berharap baik Dzaky dan Dwiky bisa menjaga semangat untuk berjuang. Berjuang dalam segala hal mengingat masa depannya masih panjang. “Keberhasilan ini bukan tujuan akhir. Tetapi proses yang harus dilalui. Mudah mudahan prestasi lainnya akan bisa diukir,” katanya.
Kejurnas Wadokai Karetedo Indonesia, berlangsung 22 – 25 September 2022 lalu di GOR Pasar Minggu, yang dibuka Ketua KONI Pusat Bidang Pembinaan dan Prestasi, Mayor TNI (Pur) Suwarno. Kegiatan tersebut diikuti oleh 512 atlet dari 12 kontingen se-Indonesia.(bj0)

No More Posts Available.

No more pages to load.