Kapolres Madiun Serahkan Rumah Mbah Dinem, Setelah Direhab Anggota Polres Madiun

oleh -439 Dilihat
AKBP Anton Prasetyo menggendong Mbah Dinem ke rumahnya setelah direhab

MADIUN. Beritabaikjatim.com – Kepedulian Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo terhadap kaum kurang beruntung sungguh luar biasa. Setelah mengerahkan anggotanya untuk membedah kemudian membangun lagi menjadi rumah layak huni, selanjutnya menyerahkan rumah Mbak Dinem, Selasa (17/5/2022).
Tidak hanya itu, Kapolres lulurah Apol 2003 ini membopong Mbak Dinem seorang diri, masuk ke rumah barunya. Didamping Wakapolres Madiun, Kompol Ricky Tri Dharma dan Pejabat Utama dan muspika setempat, Anton menyerahkan rumah Mbah Dinem yang berada dii Desa Betek Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun.
Pada kesempatan itu, Kapolres Madiun menjemput dan menggendong secara langsung Mbah Dinem dari rumah singgah sementara menuju rumahnya yang selesai direnovasi, dikawal sejumlah anggota dan undangan terbatas.
“Meskipun tidak banyak yang kami lakukan, tapi setidaknya ini jauh lebih layak untuk ditinggali Mbah Dinem, disbanding sebelum kita bedah,” ucapnya.
Anton juga mengajak warga Desa Betek untuk ikut menjaga dan merawat Mbah Dinem yang merupakan warga lansia dan tinggal sebatangkarara.

“Mengingat Mbah Dinem ini warga yang sudah lansia dan tinggal seorang diri, kami meminta kepada masyarakat khususnya Desa Betek dan yang bersebelahan dengan Mbah Dinem turut bersama-sama merawat beliau,” tambahnya.
Sedangkan itu, Kepala Desa Betek, Sapto Hadi Pramono turut berterimakasih kepada Kapolres Madiun dengan adanya program bedah rumah tersebut. “Kami ucapkan terimakasih kepada Kapolres Madiun dan seluruh jajaran atas kegiatan bedah rumah ini,” ujarnya.
Sapto Hadi Pramono berharap kegiatan sosial seperti bedah rumah terus ditingkatkan untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan.(*/bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.