HDCI Surabaya Kirim 38 Bikers dan Boyong Moge ke Ajang Sumatera Bike Week 2022

oleh -411 Dilihat
Para Biker anggota HDCI Surabaya berfoto bersama di terminal Bandara Udara Juanda sebelum terbang ke Sumatera Barat.

SURABAYA.beritabaikjatim.com- Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) akan meggelar event Sumatera Bike Week (SBW) 2022 pada 30 Juni-3 Juli 2022 di Lapangan Kantin, Bukittinggi, Sumatera Barat. Event 2 tahunan ke-5 HDCI itu seharusnya digelar awal 2020, karena kondisi pandemi ditiadakan sementara dan baru tahun ini dilaksanakan.
Pelaksanaan SBW 2022 diawali HDCI Andalas Rally 2022 dengan peserta dari seluruh anggota HDCI se-Indonesia yang akan start touring (rally) dari daerah masing-masing menuju Kota Bukittinggi.
Selain itu, dengan target diikuti oleh lebih dari 3.000 biker dari berbagai daerah, event SBW 2022 ini merupakan wujud implementasi terhadap kebijakan pemerintah dalam mendorong ekonomi, pariwisata, UMKM, khususnya di Bukitinggi sebagai tuan rumah. Rangkaian acara yang akan digelar ialah bakti sosial, tarian tradisional, live musik, photo competition, makanan, dan festival budaya.
“Acara SBW ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dengan tujuan mempererat persaudaraan dengan komunitas lainnya, sekaligus menghapus stigma arogan pengendara motor besar,” kata Ketua HDCI Surabaya terpilih Indra Irawan Rimba.
Lebih lanjut, Indra menjelaskan, HDCI Surabaya mengirim 38 biker dan 27 unit moge sebagai bentuk partisipasi atas kegiatan yang merupakan hari ulang tahun Harley. Rombongan biker HDCI Surabaya berangkat Senin (27/6/2022) dipimpin Ketua HDCI Surabaya terpilih Indra dan Ketua HDCI Jatim Tony Wahyudi.

Selain itu beberapa anggota dan pengurus HDCI di kabupaten/kota di Jawa Timur juga berangkat.
Menurut Indra, even nasional ini juga sebagai ajang mengantar Ketua Umum HDCI
Irjenpol Tedy Minahasa Putra SH SIK MH menerima penganugerahan gelar kehormatan dari masyarakat Minangkabau. Perwira Tinggi kelahiran Minahasa 23 November 1971 ini akan menyandang gelar
Tuanku Bandaro Alam Sati, yang memiliki arti:
Penguasa Alam yang Sakti. Tedy yang pernah menjadi ajudan Wapres Jusuf Kalla dan Kapolres Malang Kota (2011) saat ini menjabat Kapolda Sumatera Barat (bjb)

No More Posts Available.

No more pages to load.