Meriah, Polsek Gayungan Gelar Lomba di CiTo Mall

oleh -558 Dilihat
Kapolsek Gayungan Kompol Hartono berfoto bersama para pemenang lomba HUT Bhayangkara di CiTo Mall

SURABAYA.beritabaikjatim.com-Berbagai lomba untuk mengisi HUT Bhayangkara ke 76 digelar Polsek Gayungan, Kamis (30/6/2022) di Mall City Of Tomorrow Jl. A Yani No. 288 Surabaya, pesertanya warga sekitar Gayungan, pendekar Biru dan pengunjung mall.
Selain dihadir Camat Gayungan Agus Tjahyono, juga dihadiri bebera lurah di wilatah Kecamatan Gayungan. Diantaranya, Febriana Puji Arianti (Lurah Ketintang), Hertika Vitra Hening (Lurah Dukuh Menanggal), Taufan (Lurah Menanggal), Pramudita (Lurah Gayungan).
Dalam sambutannya saat membuka lomba, Kapolsek Gayungan Kompol Hartono memohon doa kepada semua yang hadir agar di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 Polri, khususnya Polsek Gayungan, Polrestabes Surabaya dan pada Umumnya POLRI dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan maksimal.
“Polri sebagai mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia bisa bekerja secara profesional, besininergritas dan bisa mengikuti perkembangan jaman. Dinamika jaman semakin berkembang di era sekarang kalau personil Polri tidak mengikuti perkembangan jaman akan ketinggalan satu langka. Dinamika kejahatan selalu berubah – ubah dilakukan dengan cara – cara yang lebih modern jadi personil Polri harus juga modern kita jangan lemah untuk terus melangka dengan diiringi niat dan semangat yang kuat saya yakin dan percaya kita akan bisa menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas di Kota Surabaya aman dan kondusif,” katanya.
Sementara Camat Gayungan Bapak Agus Tjahyono menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini menjadi sebuah wujud dari sinergitas Pemkot Surabaya, TNI, Polri dan warga, karena tanpa sinergitas tidak akan bisa menjadikan Kota Surabaya menjadi kota yang maju, humanis dan nerkelanjutan.
“Kami berharap ke depannya kita bisa berkerjasama/gotong royong/bersinergi tanpa adanya sekat di antara kita yang terbukti kita tadi melaksanakan joget sama – sama dan kita melaksanakan lomba sama – sama,” harapnya.
Sedangkan jenis perlombaan meliputi, lari jepit balon, nyunggi tempeh dan meletuskan balon. Hadiahnya, sepada gunung, magic com, voucher breakfast di Hotel Alana, kompor gas,
voucher menginap di Hotel Alana dan sejumlah uang tunai.
Tidak hanya menggelar lomba, Kompol Hartono selaku komandan di Polsek Gayungan juga menggelar berbagi dengan penghuni panti asuhan. Sekitar pukul 12.00 Wib sudah berada di Yayasan Panti Asuhan Bani Yaqub Jl. Menanggal IV Gg. Moris No. 7 Surabaya.(bjb)

No More Posts Available.

No more pages to load.