Irjenpol Fadil Imran Hadir di Turnamen Badminton Piala Kapolda Jatim 2022

oleh -718 Dilihat
Sekjen PBSI Irjenpol Fadil Imran dan Ketua PBSI Jatim Tonny Wahyudi berfoto bersama dengan panitia dan pengurus di ajang Turnamen Badminton Piala Kapolda Jatim 2022 di GOR Sudirman, Surabaya, Minggu (17/7/2022).

SURABAYA.Beritabaikjatim.com- Final turnamen badminton Piala Kapolda Jatim Cup, berlangsung sangat meriah. Sekjen PP PBSI Irjen Pol. Fadil Imran,Ketua Harian PP PBSI Bpk Alex Tirta,Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi, hadir untuk menyaksikan sekaligus menyerahkan piala yang berhadiah total Rp 168 juta ini.

Ketua PBSI Pengprov Jatim Tonny Wahyudi mendampingi pengurus pusat dan Wakapolda Jatim yang mewakili Kapolda Jatim Irjenpol Nico Afinta, selain itu Nampak hadir di arena badminton GOR Sudirman Jl Kertajaya Indah beberapa atlet nasional dari Pelatnas, Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon. Mereka sengaja ingin meramaikan acara final yang digelar Minggu (17/7).
Turnamen sendiri berlangsung sejak 11 – 17 Juli 2022 dibuka langsung Plt Gubernur Jatim Emil Dardak, mewakili Gubener Jatim Khofifah Indar Parawansa, karena menunaikan ibadah haji. Saat pembukaan Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Ketua KONI Nabil dan Ketua PBSI Pengprov Jatim Tonny Wahyudi juga hadir, selain pengurus dan panitia turnamen.

Dilihat dari antusias peserta dalam turnamen yang merebutkan orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Jawa Timur ini sebanyak 1.300 atlet, dari berbagai daerah di Indonesia yang turun di berbagai kelas. Juga digelar pertandingan Charity Match, dengan merebutkan tiket bermain dengan Minion, hasilnya mampu mengumpulkan uang Rp 34 juta yang akan disumbangkan ke dua panti asuhan.
“Kami berharap dengan digelarnya turnamen ini, akan melahirkan atlet-atlet daerah yang bisa bermain di kelas nasional bahkan ternasional. Untuk itu, kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi anak bangsa dan generasi muda untuk menjadi salah satu pahlawan negeri di bidang olahraga,” kata Tonny, yang lebih dikenal dengan Yudi Gendut ini.
Dijelaskan Bos Gendut, terselenggarakan turnamen ini tidak lepas dari dukungan sponsor. Untuk itu, pihaknya sangat berterima kasih kepada Kopi Kapal Api, Bionicom, Tins Tisue, Safe Care dan produk lainnya, tak terkeculi dari pihak lain yang turut mensukseskan terselenggaranakan turnamen bergensi ini, termasuk KONI Jatim,” jelasnya.
Pasca turnamen Piala Kapolda Jatim ini, pihaknya bersama pengurus PBSI Jatim dan daerah di Jatim akan mengadakan Pusat Pelatihan untuk menampung atle-atlet yang berprestasi. Untuk menunjang hal ini Pengprov PBSI Jatim akan membangun mess atlet di belakang GOR Sudirman sebagai fasilitas yang disediakan untuk para atlet.(bjb)

No More Posts Available.

No more pages to load.