“Semua Warga Sepakat Rukun Saklawase”

oleh -665 Dilihat

Sidoarjo.beritabaikjatim.com . Peringatan Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun di wilayah RT 41 RW O9 Perumahan Taman Aloha, Desa Suko, Kecamatan Sukodono, berlangsung meriah.
Sekitar 200 warga kumpul di fasum lapangan badminton wilayah RT 41, merenung dan berdoa untuk arwah para pahlawan pejuang kemerdekaan. Diselingi lagu Indonesia Raya dalam malam renungan Selasa (16/08/2022) malam juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua RT 41 Novianto. Potongan tumpeng diserahkan ke beberapa sesepuh RT 41 Dalam sambutannya, Novianto mengajak semua warga untuk mendoakan pahlawan kemerdekaan agar damai di alam Nya.
Selain ini, Ketua RT juga berterima kasih atas keguyupan warga dalam mengikuti serangkaian kegiatan agustusan dengan diawali kerja bakti, pengecatan pemasangan umbul-umbul, lomba-lomba baik, tingkat anak-anak, bapak sampai ibu-ibu.
“Saya patut bersyukur atas kesadaran yang tinggi dan kompak warga RT 41. Mari terus kita jaga seduluran sak lawase, rukun Saklawase ini di lingkungan RT 41”, harap Novianto.
Akhir dari malam renungan ini diisi dengan makan bersama, hiburan dan pembagian doorprize serta hadiah pemenang berbagai lomba.(Jo)

No More Posts Available.

No more pages to load.