Darul Huda FC Ponorogo Menang Telak 7:0

oleh -813 Dilihat

Bandung -Beritabaikjatim.com Babak penyisihan kembali di gelar dalam lanjutan Liga santri PSSI Piala Kasad. Bertanding di lapangan Pusdik Secapa AD Lembang Bandung  kesebelasan Jatim 3 (Santri Ponpes Darul Huda Ponorogo) tampil dominan. Selama pertandingan melawan Kepulauan Riau tim tampil prima, sehingga sukses dengan skor yang sangat fantastis, Minggu (9/10/2022).

Selama pertandingan tersebut tim Jatim 3 menguasai jalan pertandingan sehingga berhasil menang besar melawan tim kesebelasan dari kepulauan Riau dengan skor 7-0. Sejak peluit di bunyikan tim Jatim 3 mendominasi pertandingan sehingga babak pertama unggul dengan skor 3-0. Memasuki babak kedua tim Jatim 3 tidak mengendorkan serangan permainan semakin berkembang hingga mampu mngakhiri pertandingan dengan skor telak 7-0 tanpa balas. Gol berhasil di cetak oleh Nurdin pada menit 19, Dodik menit 37, dan Haikal menit 39 babak pertama sedangkan pada babak kedua gol berhasil di cetak oleh Razan menit 48 dan menit 56, Aditya menit ke 60 serta Arayan menut ke 78.
Pemain Darul Huda FC Ponorogo saat berlaga dalam liga Santri 2022
Kolonel Inf Agus Supriyanto selaku Wadan Kontingen turut hadir menyaksikan pertandingan antara tim Jatim 3 Vs Kepulauan Riau. Wadan kontingen memberikan apresiasi  setinggi-tingginya atas capaian tim Jatim 3,  “Alhamdulillah pertandingan pagi ini pertmuan ke tiga antara Jatim 3 dengan Kepri berakhir 7-0, ini tidak terlepas berkat kerja sama kontingen baik antara pendukung, pelatih, ofisial termasuk jiwa juang dari atlet. kemudian dengan kemenangan ini tentunya akan mempermudah jatim 3 khususnya untuk meraih juara pol, tentunya dengan harapan tim jatim 3 masih menyisakan partai berikutnya mudah mudahan bisa menyelesaikan dengan kemenangan,” paparnya.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.