“Jumat Curhat “ Kapolres Blitar Dengar Langsung Keluhan Masyarakat

oleh -728 Dilihat

Blitar.Beritabaikjatim.com. Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom SIK didampingi Kapolsek Gandusari AKP Heru menerima berbagai aspirasi masyarakat warga gandusari melalui program Jumat Curhat yang diadakan di Gedung PT Wanthech Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar. Jumat (30/12/2022).

Turut hadir dalam program Jumat curhat Kapolres Blitar, Kasatlantas Polres Blitar, Kapolsek Gandusari, Danramil Gandusari, Kasi Humas Polres Blitar.
Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mendengarkan keluhan masyarakat Gandusari secara langsung dengan cara-cara humanis.

Di mana masyarakat bebas mencurahkan isi hatinya terkait permasalahan yang dialami dilingkungan masyarakat.
“Kita bersama tokoh masyarakat,dan warga meminta untuk memberi masukan apa yang dapat dibantu dalam program Jumat Curhat untuk didengarkan, serta direspon langsung,” jelas Adhitya.

Selain menerima curhat masyarakat, momen ini menjadi wadah Kapolres berdiskusi dengan para tokoh masyarakat setempat.
Hal itu adalah bukti kalau peran tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, serta kondusif.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.