Bruno Langsung Nyetel dengan Sho

oleh -1423 Dilihat
Bruno Moriera dan Sho.

Surabaya, beritabaikjatim.com-

Bruno Moreira terlihat langsung nyetel dengan permainan Persebaya. Baik ketika masih latihan dan uji coba di Surabaya, maupun saat ini ketika training centre (TC) di Jogjakarta. Berbeda dengan musim 2021/2022, ketika itu ia butuh waktu cukup lama beradaptasi.

Saat Surabaya 730 Game melawan Bali United pada 28 Mei lalu, Bruno terlibat dalam dua di antara tiga gol yang diciptakan Persebaya. Selain sudah memahami gaya main yang diinginkan pelatih Aji Santoso, Bruno menyebut ada beberapa hal yang membuatnya bisa langsung nyetel.

”Kita berlatih bersama setiap hari, kita berbicara tentang permainan, kita banyak berbicara untuk mengerti satu sama lain, karena banyak pemain baru di sini. Jadi aku pikir ini adalah jalan yang baik untuk bermain dengan bagus,” kata Bruno.

Pada musim pertama bersama Persebaya dua tahun lalu, Bruno tampil oke. Ia mendulang tujuh gol, menyumbangkan tiga assist. Kalau saja tidak kena Covid-19, ia bisa saja main sepanjang musim. 

Bruno tipikal pemain tangguh, tidak gampang cedera. Ia juga jarang kena kartu sehingga minim risiko absen karena akumulasi kartu. Total ia bermain 29 kali pada musim 2021/2022.

Pada musim 2021/2022, duet Bruno dengan Taisei Marukawa menjadi winger paling hebat di Liga 1. Total, keduanya mencetak 24 gol. Benar-benar duet winger yang mematikan.

Nah, tahun ini, Bruno akan berduet dengan winger asal Jepang lainnya, Sho Yamamoto. Musim lalu, Sho mencetak 10 gol dan 10 assist. Selama persiapan menyongsong Liga 1 2023/2024, Bruno-Sho terlihat begitu solid.

”Aku pikir kita sudah punya Sho, dia juga dari Jepang, dia memiliki style yang sedikit berbeda,Taisei punya kualitas begitu juga dengan Sho. Aku merasa nyaman dengan Sho, dan yakin bisa bermain dengan bagus bersamanya,” jelas Bruno.

Soal berapa gol yang ia targetkan musim ini, Bruno tidak mau umbar janji. Bagi ia, yang terpenting adalah kemenangan Persebaya. Bajol Ijo bisa konsisten dalam mengejar gelar juara.(jos)

No More Posts Available.

No more pages to load.