Sabet 33 Emas, Tapak Suci Kediri Rajai Bintang Kelud Championship’ 2023

oleh -763 Dilihat
M. Syehra official Tapak Suci (dua dari kiri) membawa trophy juara Kejuaraan Pencak Silat 'Bintang Kelud Championship' 2023

KEDIRI.Beritabaikjatim.com.Para pesilat Tapak Suci Kabupaten Kediri, membuktikan ketangguhannya. Mereka berhasil menjadi juara umum dalam Kejuaraan Pencak Silat ‘Bintang Kelud Championship’ 2023.
Gelaran ‘Bintang Kelud’ diselenggarakan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Kediri,16 dan 17 Desember 2023 di GOR Adi Putro, Segaran Wates. Perhelatan ini diikuti 400 pesilat dari berbagai perguruan pencak silat dari banyak wilayah seperti daerah Kediri, Blitar, Tulungagung, Jombang, Nganjuk dan Bojonegoro.

M. Syehra saat menerima trophy juara umum. ‘Dengan iman dan akhlaq saya menjadi kuat, tanpa iman dan akhlaq saya menjadi lemah’.

“Kami mengirim 72 atlet dan alhamdulillah juara umum, dengan 33 medali emas, 14 perak dan 25 perunggu,” kata Pimpinan Daerah (Pimda) 027 Tapak Suci Kabupaten Kediri, Agus Fauzi, SPD.
Agus Fauzi berharap atlet TS tidak cepat berpuas diri. Tetapi selalu tetap meningkatkan latihan untuk event-event lainnya. Baik untuk event regional, nasional maupun internasional.
“Motivasi TS Kediri mengikuti Bintang Kelud Championship 2023 ini untuk mencari bibit-bibit atlit Tapak Suci yang berpotensial, bermental baja untuk meraih prestasi setinggi-tingginya dan tetap melestarikan budaya pencak silat yang dilandasi dengan iman, Islam dan budi pekerti luhur. Sesuai ikrar Tapak Suci ke 5 : Dengan iman dan akhlaq saya menjadi kuat, tanpa iman dan Akhlaq saya menjadi lemah,” kata Agus.(Abi)

No More Posts Available.

No more pages to load.