Semarakkan Ramadan, Saptolowo Bagi-bagi Takjil di Metatu

oleh -199 Dilihat

Gresik, beritabaikjatim.com-
Menyemarakkan Ramadan 1443 H, Paguyupan Komunikasi Frequency 147.280 MHZ mengadakan bagi-bagi takjil yang akan dilaksanakan Sabtu, (9/4/2022).

Di Minggu pertama Ramadan ini, Paguyupan yang dikenal dengan seputan Saptolowo itu menggelar bagi-bagi takjil di perempatan Metatu, Benjeng. Mereka juga menggandeng Orari lokal Gresik.

“Insyaallah kegiatan akan kami laksanakan pada Sabtu, 9 April 2022. Nantinya, kegiatan ini akan kami gelar secara rutin setiap Sabtu dan Minggu,” kata Amiruddin, Ketua Paguyupan Komunikasi Saptolowo.

Pria yang ketika mengudara menggunakan nama “Naga Cinta” itu menambahkan, dana kegiatan bagi-bagi takjil berasal dari anggota. “Tidak ada paksaan. Semua anggota menyumbang secara ikhlas. Nantinya setelah uang terkumpul baru dibelikan makanan dan minuman untuk dibagikan kepada pengguna jalan,” ungkap Naga.

Pria yang juga pengacara dan pengusaha kolam pemancingan itu menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil merupakan evan tahunan. “Setiap tahun di bulan Ramadan kami selalu melaksanakan kegiatan ini dan sudah berjalan sekitar tiga tahun berturut-turut,” jelas Naga. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.