Bagi-bagi Takjil Saptolowo Disambut Hangat Pengguna Jalan

oleh -247 Dilihat
Bagi-bagi takjl yang dilakukan Paguyupan Saptolowo,

Gresik, beritabaikjatim.com-

Bagi-bagi takjil yang digelar Komunitas Paguyupan Komunikasi Saptolowo Bersama Orlok Orari Gresik di Metatu, Benjeng disambut hangat pengguna jalan.
Komunitas yang mengudara di dial 147.280 Mhz ini, Sabtu (9/4/2022) sore berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil sebanyak 300 paket.

Said, warga Boboh mengaku senang dengan kegiatan sosial yang dilakukan oleh Saptolowo. “Kebetulan tadi saya baru dari rumah teman dan di Metatu ada bagi-bagi takjil. Alhamdulillah saya tidak kebingungan berbuka di jalan,” ungkap pekerja swasta ini.

Hal yang sama diungkapkan Heni Maulida warga Morowudi. Menurutnya, apa yang dilakukan Saptolowo harus dipertahankan. “Kadang kita di jalan bingung mau buka di mana. Jadi ketika ada bagi-bagi takjil saya langsung mendekat, kebetulan pas lewat juga di lokasi,” bebernya.

Ketua Paguyupan Saptolowo, Amiruddin mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang sudah menyukseskan acara. “Mudah-mudahan kebersamaan dan kekompakan Saptolowo tetap terjaga,” terang pria yang ketika mengudara menggunakan nama Naga Cinta itu.

Naga menambahkan, kegiatan bagi-bagi takjil digelar setiap akhir pekan, Sabtu dan Minggu. “Malam ini kami juga adakan kegiatan check in net di dial 147.280 Mhz. Tinggal masuk dan sebutkan nama dan nomor telpon nanti yang beruntung akan mendapatkan pulsa mulai Rp 20 ribu sampai Rp 100 ribu,” terangnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.