Inul Janji Segera Membangun Bringkang

oleh -395 Dilihat
Khusnul Hadi (kanan) menerima berkas dari Pj Sutrisno.

Gresik, beritabaikjatim.com-

Tegur dan ingatkan saya jika melenceng dari undang-undang. Pernyataan ini disampaikan oleh Khusnul Hadi, Kepala Desa (Kades) Bringkang terpilih periode 2022-2028 ketika serah terima jabatan (Sertijab) di Balai Desa Bringkang, Rabu, (27/4/2022) malam.

 

Setelah sertijab dari pejabat (Pj) Sutrisno dilaksanakan, Cak Inul sapaan karib Khusnul Hadi sudah tidak sabar membangun Desa Bringkang.

 

“Terima kasih kepada semua warga Bringkang. Mari kita lupakan Pilkades kemarin. Mari sama-sama bantu saya membangun Bringkang,” kata Inul dihadapan Forkopimcam dan undangan yang hadir.

 

Inul berjanji setelah terpilih dan dilantik, dia tidak akan menyia-nyiakan Amanah yang diberikan oleh warga Bringkang. “Tugas saya adalah langsung melakukan pembangunan. Karena banyak sarana dan prasarana yang perlu pembenahan dan pembangunan,” jelasnya.

 

Inul memang mempunyai pekerjaan rumah (PR) yang tidak sedikit. Sarana olahraha seperti janjinya dalam kampanye harus segera diwujudkan, mengingat Inul didukung sebagian besar kalangan pemuda.

 

Umumnya, para pemuda menginginkan ada sarana olahraga seperti lapangan sepakbola dan voli yang bisa dipakai sebagai sarana kegiatan positif.

 

Santriaji, salah satu tokoh masyarakat yang sebelumnya juga merupakan Ketua panitia Pilkades berharap, Inul bisa menyatukam kubu-kubu yang berseberangan dengannya. “Pelayanan dan inovasi yang baik harus dilakukan agar Bringkang lebih sejahtera,” harap Santriaji. (red)

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.