Polsek Nglames Patroli Saur Menjelang Antisipasi Balap Liar, 3C dan Petasan

oleh -394 Dilihat

Madiun.Beritabaikjatim.com – Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, terus menjaga wilayahnya agar tetap kondusif. Kapolres terus menekankan anggota di jajarannya untuk menggalakkan patroli kewilayahah. Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) A Polsek Nglames Aiptu Agusta bersama anggota piket fungsi melaksanakan kegiatan patroli untuk antisipasi balap liar, 3C serta petasan, Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.
Aiptu Agusta menyampaikan bahwa kegiatan patroli kewilayahan yang dilakukan oleh SPKT Polsek Nglames dengan menggunakan kendaraan 802 Nglames dalam rangka mengantisipasi balap liar, 3C dan petasan. Sasaran wilayah pengawasan di Kelurahan Nglames, jalur wilayah Desa Banjarsari, jalur wilayah Desa Tanjungrejo, jalur wilayah Desa Tulungrejo, serta pertokoan, perkantoran dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat sekitar, untuk tetap menjalankan protokal kesehatan kapanpun dan dimanapun berada.
Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan patroli kewilayahan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Kecamatan Madiun, serta sebagai wujud memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.” terang Agusta.
Pandemi Covid 19 sampai saat ini masih belum selesai, untuk itu pentingnya peran serta daripada warga masyarakat semuanya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virusnya, serta ikut berperan aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.