Juni, Digelar di Tasikmalaya, Ketua PSSI Restui

oleh -445 Dilihat
Ketua Panitia Penyelenggara Festival Sepakbola Garuda Emas, Damme didamping Ketua Dewan Pembina Garuda emas Irjen Pol (Purn). DR H.Anton Charliyan Mpkn telah bertemu Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn) DR H.M.Iriawan SH.MH di Tasikmalaya.

Tasikmalaya. Beritabaikjatim.com– Upaya mencari bibit pemain sepak bola terus dilakukan. Dalam waktu dekat, akan digelar Festival Sepakbola Garuda Emas usia dini, di Tasikmalaya, Jabar.

Untuk even ini, Ketua Panitia Penyelenggara Festival Sepakbola Garuda Emas, Damme Manulu  didamping Ketua Dewan Pembina Garuda emas Irjen Pol (Purn). DR H.Anton Charliyan Mpkn telah bertemu Ketua Umum PSSI Komjen Pol (Purn) DR H.M.Iriawan SH.MH di Tasikmalaya.

“Kami minta restu dan mohon arahan ke Pak Iriawan dalam rangka penyelengaraan Festival sepakbola usia dini  KU 10 dan KU 12 se Pulau Jawa. Kegiatan ini kami gelar, untuk mengisi hari libur anak-anak sekolah SD SMP,” kata Anton Carliyan.

Turnamen itu sendiri dinamai bertitel “Festival Sepakbola Garuda Emas Parayangan Cup 1 2022”, yang akan diikuti oleh club – club  terbaik dari setiap provinsi di seluruh Pulau Jawa. Panitia, akan menanggung semua akomodasi, khususnya untuk peserta tim undangan yang berdomisi di luar Priangan Timur.

Ketua Umum PSSI  Iriawan telah memberikan restunya dan menyetujui, bahkan bersedia hadir bahkan siap membukanya. “Insya Allah beliau, Pak Iriawan akan akan hadir dan membukanya. Kegiatan itu sendiri  dijadwalkan 11-12 Juni 2022 di Stadion Wira Dadaha, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat,” tambah abah Anton.

Sekaligus Iriawan setuju fertival sepakbola ini akan memperebutkan “Piala Bergulir Ketua Umum PSSI”. Ia berharap, dengan adanya festival sepakbola usia dini ini, bisa melahirkan dan mendeteksi bibit bibit pemain unggul sedini mungkin.  Tim juara , pemain terbaik, top skor berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan berikut medali, piagam.

Secara teknik turnamen ini akan dihadiri tim pemandu bakat dari PSSI sesuai instruksi Ketua Umum PSSI. Begitu juga untuk teknis pelaksanaan dan wasit di bawah koordinasi Asprov PSSI Jawa Barat. Selamat berkompetisi  para peserta usia dini, semoga dengan  Festival Garuda Emas Parahyangan ini, sejalan dengan tujuan penyelengaraan. (Bjo)

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.