Mudik Aman, Pos Polisi Dilengkapi Vaksinasi Pemudik

oleh -333 Dilihat
Apel gelar pasukan operasi ketupat semeru 2022 di lapangan tribrata Polres Madiun, Jumat (22/4/2022).

Madiun. Beritabaikjatim.com -Perayaan hari raya Idul fitri harus aman. Untuk menjaga situasi ini keamanan harus disiapkan. Selain itu, pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) tetap harus diterapkan dan diawasi.
Menyikapi hal tersebut, Polres Madiun melakukan langkah-langkah guna memastikan selama kegiatan mudik lebaran tahun 2022 ini berjalan aman dan lancar. Untuk mengecek kesiapan ini, digelar Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2022 di lapangan Tribrata Polres Madiun, Jumat (22/4/2022).
Apel didimpin Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami Ragil Saputro bersama Kapolres Madiun, AKBP Anton Praseto dan Pabung Kodim 0803 MAYOR. Inf. Hari Supriyanto.
Dalam arahanya, Bupati Madiun berharap rangkaian kegiatan mudik lebaran tahun 2022 ini tidak menjadi claster penularan Covid-19 di Kabupaten Madiun, maka dari itu bupati berpesan kepada seluruh personel yang bertugas juga selalu mengingatkan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.
Di tempat yang sama, Kapolres Madiun, AKBP Anton Presetyo menuturkan pihaknya telah menempatkan beberapa Pos Pengamanan, Pos Pantau dan Pos Terpadu yang melibatkan 598 personel gabungan TNI-Polri serta instansi terkait dan PAM Swakarsa.
“Wilayah Kabupaten Madiun adalah jalur yang dilewati pemudik dari arah Jakarta, Jabar dan Jateng menuju Jawa Timur dengan jumlah yang tinggi, maka dari itu kita antisipasi dengan beberpa pos yang dilengkapi dengan tim kesehatan,” jelas Kapolres Madiun.
Selain itu, beberapa pos yang didirikan Polres Madiun juga dilengkapi dengan gerai vaksinasi sesuai tagline kita “Mudik aman dan sehat” dengan tujuan mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi.(Bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.