Resmikan Lapang Bulutangkis, Bukti Kontribusi Pussenarhanud Dibidang Olahraga

oleh -248 Dilihat

CIMAHI -Beritabaikjatim.com- Rencana besar Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Danpussenarhanud) Kodiklatad Mayjen TNI Karev Marpaung, S.Sos., M.M. membangun sport centre, segera terwujud.
Langkah awal, Sabtu (14/5/2022) diresmikan lapangan badminton oleh Kodiklatad. Tujuannya membantu mengembangkan potensi yang dimiliki masyarakat di bidang olahraga.

Keinginannya tersebut juga selaras dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Dudung Abdurachman. TNI dalam perannya harus mampu berkontribusi kepada pemerintah dan masyarakat dalam hal apapun, termasuk di bidang olahraga.

“ Nanti kita akan bekerjasama dengan pemerintah daerah, untuk mewujudkan Cimahi Sport Centre sebagai kawasan olahraga. Berhubung kondisinya kebetulan ada di Kota Cimahi, kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa saja, apalagi masyarakat sekitar yang ingin menggunakan fasilitas olahraga, bisa datang dan silakan pergunakan sebaik-baiknya,” pinta Karev Marpaung.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa peresmian lapangan bulutangkis dan pengurus PB Viyati ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap pemerintah dalam pengembangan olahraga.(*Bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.