Vaksin Berhadiah ala Polsek Gayungan. Wuik Apik Iki Cak,…..

oleh -468 Dilihat
Kompol Suhartono

SURABAYA. Beritabaikjatim.com-Peduli. Itulah yang dilakukan korp Bhayangkara dalam memperingati HUT ke 76 tahun. Seperti halnya yang dilakukan Polsek Gayungan, Kamis (23/6/2022) menggelar vaksinasi booster dan vaksin dosis 1 dan 2. Tidak hanya sehat dan kebal terhadap virus, warga yang mengambil kesempatan ini akan mendapat hadiah 3 voucher gratis menginap di hotel.
Mau tahu hotelnya: Hotel Primebiz, Jalan Gayung Kebondari dan voucher Hotel Papilio yang bersinergi dengan apartemen, Jalan A Yani.
Hingga kini sudah ada 400 peserta yang sudah mendaftar vaksin. Artinya kuota 400 orang yang disediakan bagi masyarakat umum sudah habis. Selain itu, petugas juga memanjakan peserta dengan hadiah menarik lainnya, seperti sepeda gunung, kompor gas, kipas angin, teko, setrika, dan magicom.
“Peserta masyarakat umum. Bagi peserta setelah divaksin akan mendapatkan minyak goreng dan soft drink,” kata Kapolsek Gayungan Kompol Suhartono, Rabu (22/6).
Rencananya vaksin akan dilaksanakan di Mapolsek Gayungan Kamis (23/6) pukul 08.00. Jenis vaksin dosis 1,2,3 jenis Aztraneca dan Pfizer. “Kami menyesuaikan ketersediaan vaksin yang ada,” jelas Suhartono.
Suhartono menambahkan, syarat mengikuti vaksin hanya membawa foto copy KTP atau Kartu Keluarga (KK), dan tanpa dipungut biaya. Tidak harus warga Surabaya. “Pokoknya butuh divaksin, silakan datang dan ber KTP Indonesia, pasti kita layani,” tegas Suhartono.(bjb)

No More Posts Available.

No more pages to load.