Kompol Ade Christian: Silakan Mampir dan Vaksin Booster di Pospan Stasiun Kereta Api Pasar Turi

oleh -629 Dilihat
Cinta Reoq Ponorogo, yang diklaim budaya aseli Malaysia, yg mewarnai pospam Polsek Bubutan di Stasiun KA Pasar Turi, Surabaya

SURABAYA.Beritabaikjatim.com– “Silakan mampir, manfaatkan Pos Pam Lebaran Polsek Bubutan, di Jalan Semarang. Mau istirahat, atau vaksin booster sebelum melanjutkan perjalanan dengan kereta api,” pinta Kapolsek Bubutan Kompol Ade Christian Manapa.
Pos Pan layanan masyarakat dan pemudik via Stasiun Pasar Turi, Surabaya dibukan selama 24 jam nonstop sampai 9 Mei 2022. Tenaga medis khusus melayani pemudik yang mengalami gangguan kesehatan dan vaksin dipersilakan untuk memanfaatkan.
“Tidak hanya tenaga Polri saja yang siaga 24 jam, tenaga medis pun kami siapkan 24 jam juga, bergantian setiap 8 jam. Pokoknya demi kenyamanan masyarakat, Polri siap hadir memberikan pelayanan terbaik,” janji Kapolsek Bubutan.
Pos layanan pemudik ini didirikan di depan Stasiun Pasar Turi, Jalan Semarang Surabaya, dilengkapi dengan badut Spiderman dan Batman. Tujuannya untuk menarik perhatian masyarakat terutama anak-anak.
Menurut Kompol Christian, yang berkostum badut Spiderman dan Batman adalah anggota Unit Binmmas. Mereka, bisa diajak foto bersama.
“Pos Pam di Stasiun Turi dibuat posko vaksin dengan variasi teater dari badut-badut dan hiburan musik untuk memancing niat masyarakat untuk vaksin,” kata Kompol Ade Christian Manapa, Rabu (27/4).
Bukan hanya itu, di Pospam Pasar Turi, juga di lengkapi dengan tempat peristrahatan bagi penumpang kereta api, ada juga pamvlet “Save Reog Ponorogo” sebagai Budaya asli Indonesia.
Sebagai bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat, Spiderman dan Batman juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. (Bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.