HUT ke-74 Bekangad, Termbekang-2 Pusbekang TNI AD Gelar Syukuran

oleh -303 Dilihat

beritabaikjatim.com

Dalam rangka HUT Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad) ke-74, Satuan pelaksana Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat, Terminal Pembekalan Angkutan – 2 Pusbengkad Surabaya (Termbekang-2) Pusbekangad mengadakan berbagai rangkaian kegiatan.

 

Kegiatan-kegiatan tersebut antara lain, donor darah, olahraga bersama, karya bhakti, doa bersama, anjangasana, syukuran dan buka bersama dengan anak yatim.

 

Kepala Terminal Pembekalan Angkutan -2 Surabaya, Letkol Cba Moch. Basori, S.I.P.,M.M menyebut, kegiatan yang mereka laksanakan adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas Berkah dan Rahmat yang sudah diberikan selama ini.

“Kegiatan sudah kami laksanakan sejak 8 Maret lalu dan Alhamdulillah semuanya berjalan dengan lancar tanpa halangan,” ungkap Orang nomor 1 di Termbekang-2 Pusbekangad yang beralamatkan di Jl. Prapat Kurung Utara no. 1 Perak ini.

Katermbekang-2 Letkol Moch. Basori, S. I. P.,M. M juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini.

Ia menambahkan, tema ulang tahun Bekangad tahun ini adalah, “Bersama Menuju Bekang Modern”. “Tema ini mencerminkan bahwa, di tengah-tengah kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan saat ini, saya mengajak kepada seluruh keluarga besar Bekangad bertekad untuk mambangun dan mengembangkan Bekangad agar menjadi organisasi yang modern, tangguh dan adaptif sesuai dengan tuntutan tugas saat ini guna mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” tegas Letkol  Cba Moch. Basori, S.I.P.,M.M. (jos)

No More Posts Available.

No more pages to load.