Off-Roader Bersatu Nusantara Peduli Duafa dan Tebar Ratusan Bibit Pohon di Blitar

oleh -655 Dilihat
Tim chapter Blitar (kasih hitam) berfoto bersama anggota Off-Roader Bersatu Nusantara yang lain.

BLITAR.Beritabaikjatim.com-
Puluhan anggota Off-Roader Bersatu Nusantara akhir pekan lalu berkumpul di Blitar. Mereka menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako pada puluhan kaum duafa.
Selain itu, Off-Roader Bersatu Nusantara tersebut membagikan bingkisan khusus kepada 25 anak yatim di kawasan Kalikebo, Blitar.
“Ini sebagai bentuk kepedulian kami Off-Roader Bersatu Nusantara kepada masyarakat. Kebetulan kami pernah berkunjung ke daerah ini dan kami merasa perlu berbagi kepada duafa dan anak yatim di kawasan ini,” kata Ketua Off-Roader Bersatu Nusantara, Mulyadi.

Mulyadi saat memberikan sembako pada para duafa.

Mulyadi berharap, bantuan berupa sembako dan bingkisan untuk anak yatim tersebut dapat meringankan beban terhadap kondisi ekonomi yang dirasakan.
“Mudah mudahan bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” katanya.
Mulyadi mengatakan, kegiatan semacam ini sudah kerap dilakukan, khususnya ke daerah-daerah pelosok. “Kami juga melakukan penanaman bibit pohon sengon. Mudah mudahan semua bermanfaat,” katanya.
Selain menjadi acara rutin, baksos di Blitar ini dibarengkan dengan acara deltaration 3rd anniversary chapter Blitar.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.