SDIT Ainul Yaqin Prambon Jadi Juara 1 Umum Pesta Siaga Se-Kabupaten Sidoarjo 2023.

oleh -288 Dilihat
Para siswa SDIT Ainul Yaqin, Prambon yang dikirim mengikuti Pesta Siaga Sidoarjo 2023.

SIDOARJO,beritabaikjatim.com- Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ainul Yaqin berhasil menyabet Juara 1 Umum Putri Pesta Siaga se-Kabupaten Sidoarjo 2023. Prestasi ini tentu membanggakan bagi sekolah setelah siswanya menggungguli sekitar 800 peserta lainnya.
Kepala Sekolah SDIT Ainul Yaqin, Anang Ma’ruf, mengaku senang dengan prestasi emas yang diraih anak didiknya. Diharapkan prestasi tersebut dapat memotivasi siswa lainnya. “Semoga ini bisa menjadi penyemangat bagi teman teman yang lain,” kata Anang Ma’ruf.
Atas prestasi tersebut, tak lupa Anang yang pernah menjadi Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sidoarjo tersebut mengucapkan terima kasih kepada ustadzah Kharisma dan para pembina yang telah membimbing para siswa. Juga pada pada para pengurus komite sekolah yang telah memberikan supportnya.
Anang Ma’ruf berharap untuk masa yang akan datang akan banyak potensi dari para siswa yang akan tergali dalam berbagai bidang. “Dari berbagai bidang ini tentunya diharapkan akan para siswa yang berprestasi,” pungkasnya.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.