Luar Biasa, RT 41 Taman Aloha Sabet Juara Umum Lomba Antar-RW

oleh -832 Dilihat
Warga RT 41 Taman Aloha merayakan HUT Ke-78 RI.

Sidoarjo.beritabaikjatim.com-Malam tirakatan dan syukuran peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun di wilayah RT 41/RW09 Perumahan Taman Aloha, berlangsung meriah.

Semua warga RT 41 yang masuk wilayah Desa Suko. Kecamatan Sukodono, Sidoarjo, kompak hadir diacara yang digelar di Fasum Lapangan Badminton.

Yang sangat menggembirakan warga atas prestasi yang diraih RT 41 sebagai juara umum lomba yang digelar RW. Sunggu keren dan luar biasa. Dari 10 RT di wilayah RW 09 RT 41 berhasil menyabet juara 1 lomba kebersihan lingkungan dan pertandingan tenis meja.

“Alhamdulillah kita juara umum. Ini tidak lepas dari kekompakan warga di lingkungan RT 41 terlebih dalam menjaga kebersihan lingkungan. Pengakuan dewan juri yang diterjunkan untuk menilai semua wilayah 10 RT membuktikan bahwa kita terbersih,” kata Ketua RT 41 Perunahan Taman Aloha, Noviantono.

Hal ini juga disampaikan Ketua RW 09 Taman Aloha, Hendro saat memberikan sambutan dalam acara ini. “Kami sangat bangga dengan keberhasilan RT 41, bisa menjadi juara umum dan secara kebetulan saya juga warga RT 41. Mari kita pertahankan terus predikat ini,” ungkap Hendro sebelum meninggalkan panggung untuk hadir di acara serupa di RT yang lain.

Ditemui saat ramah tamah, Noviantono menyampaikan beribu terima kasih atas kebersamaan warga dalam setiap kegiatan di kampung. Begitu juga atas terselenggaranya acara malam tasyakuran ini. Demikian juga atas terselenggaranya berbagai lomba yang diikuti anak-anak, ibu -ibu dan kelas bapak-bapak.

“Mayoritas warga ikut lomba, meriah dan seru. Tanpa harus melihat nilai hadiahnya. Sing penting guyup dan rukun,” jelasnya.

Mbah Wimmulyo sesepuh RT 41 Taman Aloha menerima potongan tumpeng kemerdekaan dari Ketua RT 41/RW09.

Slamet sesepuh RT 41 yang diberi kesempatan memberikan petua. Menyampaikan sangat senang atas guyup dan kerukunan warga RT 41. “Semua karena kepemimpinan Pak RT dan pengurus lainnya.Sebagai sesupuh, dan mewakili warga mendorong Pak Noviantono untuk dua pereode,” pintanya disambut teriakan setuju warga.

Selain diisi tari kreatif, panggung tujuhbelasan RT 41 juga diisi peragaan busana anak – anak, menyayikan lagu perjuangan juga atraksi permainan piano tunggal. Semuanya diisi adek-adek karang taruna RT 41. Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua RT 41 didampingi istri, potongan tumpeng diserahkan ke sesepuh RT 41 Uti Andy, Uti Karyan dan Abah Wimulyo (bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.