IHC RS Toeloengredjo Tebar Kebaikan Suport Kegiatan Agustusan di Wilayah Kediri

oleh -443 Dilihat
Bahrul Amik bersama Nur Laili saat memeriksa tekanan darah peserta jalan sehat RW 18 Kelurahan Pare dalam memeringati HUT RI-78.

Peserta jalan sehat RW 18 Kelurahan Pare Kediri, beritabaikjatim.com- Keterlibatan tenaga medis di setiap momen tidak bisa diabaikan, khususnya dalam kegiatan yang melibatkan banyak warga. Sebagaimana pada acara jalan sehat puncak peringatan HUT RI-78 yang diselenggarakan RW 18 Kelurahan Pare.

Ketua RW 18 Subekhan mengatakan ratusan warga yang ikut jalan sehat dalam rangka HUT RI-78, tidak hanya dari kalangan muda. “Banyak warga yang sudah sepuh (tua) masih semangat untuk ikut merayakan HUT RI. Semangatnya luar biasa. Tapi perlu diantisipasi dengan melibatkan tenaga medis dari RS HVA (IHC RS Toeloengredjo, red),” kata Subekhan.
Antisipasi lainnya, jarak tempuh untuk jalan sehat agar peserta manula tidak kecapekan diubah. “Jalurnya diubah dari rencana semula juga atas permintaan manula khususnya yang ibu-ibu. Alhamdulillah tidak mengurangi kemeriahan dan warga tetap antusias,” imbuhnya.
Meski tidak ada warga yang sakit atau pingsan selama kegiatan berlangsung, keberadaan tenaga medis dari IHC RS Toeloengredjo tetap dimanfaatkan para peserta. Banyak peserta yang melakukan cek tekanan darah gratis. “Selain cek kesehatan, IHC RS Toeloengredjo juga memberikan suport sekitar 20 souvernir untuk peserta jalan sehat agar lebih meriah,” kata Nur Laili, salah satu tim medis IHC RS Toeloengredjo yang hadir dalam kegiatan yang di tempatkan di halaman MI Muhammadiyah 1 Pare (MIMSAPA) tersebut.
Menurut Nur Laili, pihaknya sangat mendukung kegiatan di masyarakat. “Informasi dari humas IHC RS Toeloengredjo, Bu Naning untuk bulan Agustus ini, kami suport juga di beberapa lokasi lainnya, sekitar 10 lokasi,” kata Nur Laili.(abi)

No More Posts Available.

No more pages to load.