Danar Diova Arief, Alumni MIMSAPA Berjaya di Kejuaraan Bulutangkis USM CUP XVI 2023 di Semarang

oleh -255 Dilihat
Danar Diova Arief, saat menerima hadiah usai berlaga di Kejuaraan Bulutangkis USM CUP XVI 2023 di Semarang.

KEDIRI, beritabaikjatim.com – Danar Diova Arief kembali menorehkan prestasi gemilang. Alumni Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah 1 Pare (MIMSAPA) ini baru menjadi juara dalam Kejuaraan Bulutangkis USM CUP XVI 2023 di Semarang, Agustus ini.

Dio sapaan Danar Diova Arief ini meraih juara 1 dalam pertandingan ganda bersama pasangannya Hamid, asal Palembang. “Ini pertandingan yang luar biasa,” kata Arief Samsul Huda, orang tua dari Dio.
Arif yang juga guru di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 1 Model Kabupaten Kediri ini, mengaku bangga atas prestasi Dio. “Ini akan membawa nama baik bagi MTs Negeri 9 Kediri. Tetapi juga membanggakan bagi MI Muhammadiyah 1 Pare,” katanya.
Arif pun berterima kasih kepada MIMSAPA yang telah memberikan pondasi bagi kesuksesan Dio. Baik itu pondasi keilmuan, doa dan support yang diberikan selama ini.
Sukses Dio sebagai juara tidak begitu saja didapat. Tempaan fisik dan mental terus dilakukan. “Dalam Porseni Jawa Timur tahun 2021 menjadi juara 1 tunggal Bulutangkis saat mewakili MIMSAPA. Pernah juara 3 Porseni tingkat MTs se-Jatim untuk ganda putra,” kata Arif yang merupakan guru olahraga ini.
Prestasi lainnya, Juara 1 Ganda Putra dalam Kapolres Jombang Open 2023, dan Juara 3 Kajati Jatim 2023.
Arif berharap, prestasi ini dapat memacu semangat bagi adik adik tingkatnya di MIMSAPA. Dan siswa siswi lainnya untuk terus mengukir prestasi.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.