Kylian Mbappe Bertahan di PSG?

oleh -307 Dilihat
Kylian Mbappe.

Paris, beritabaikjatim.com-

Penyerang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe kemungkinan besar menandatangani kontrak baru di klub, menurut sebuah laporan.

 

Masa depan pemain internasional Prancis itu telah menjadi salah satu topik pembicaraan utama dalam sepak bola dunia selama setahun terakhir beberapa bulan sebelum kontraknya di Parc des Princes berakhir.

 

Real Madrid masih dianggap sebagai yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe, tetapi jalan keluar dari tim asuhan Mauricio Pochettino tampaknya belum selesai.

 

 

Menurut France Bleu – melalui Get French Football News – PSG sekarang optimis tentang peluang mereka untuk mendapatkan kontrak baru untuk pemain berusia 23 tahun itu.

 

Setelah mencetak dua gol dan memberikan tiga assist dalam kemenangan 5-1 Ligue 1 hari Minggu atas Lorient, Mbappe bersikeras bahwa dia bisa tetap di ibukota Prancis, dengan “elemen baru” ikut bermain sehubungan dengan keputusannya.

 

Mbappe tampil brilian pada akhir pekan. Total ia mencetak 160 gol dan 81 assist dalam 209 pertandingan untuk Les Parisiens, termasuk 17 gol dan 13 assist dari 27 pertandingan Ligue 1 musim ini. (jon)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.