Pesta Gol ke Gawang Brunei, 7-0 STY Belum Puas

oleh -269 Dilihat

SURABAYA, beritabaikjatim.com

Menang telak 7-0 atas Brunei Darussalam di laga kedua Piala AFF U-19, Senin (4/7/2022) malam belum membuat pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) puas. Menurut pelatih asal Korea Selatan ini, organisasi permainan timnya masih kurang rapi.

 

 

“Di babak pertama kami memang mencetak 6 gol dan di babak kedua kami mencetak satu gol. Tapi, konsentrasi para pemain sedikit menurun,” ungkap pelatih yang meloloskan Indonesia ke pentas Piala Asia 2023 itu.

 

Kata STY, timnya harus bermain lebih fokus di laga selanjutnya ketika bertemu Thailand. “Sejauh ini Thailand adalah tim kuat dengan pertahanan paling bagus di ASEAN,” ungkap mantan pelatih Timnas Korsel itu.

 

Untuk itu, STY melanjutkan, timnya tidak boleh membuat kesalahan ketika bertemu tim Gajah Putih-julukan Thailand.“Semua pemain harus tetap fokus dan kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” harapnya.

 

 

Di bagian lain, Ketua Umum PSSI M Iriawan menyebut, timnya mengalami kemajuan dalam hal permainan. “Semoga pemain tetap kompak dan lawan Thailand harus konsentrasi agar hasilnya maksimal,” tegas Iriawan. (jon)

No More Posts Available.

No more pages to load.