Spiderman dan Batman Polsek Bubutan Siap Layani Pemudik

oleh -713 Dilihat
Badur Spidermen dan Batman ala Polsek Bubutan, Polrestabes Surabaya di Pospam Stasiun Pasar Turi, Suarabaya.

SURABAYA.Beritabaikjatim.com– Kiat jitu dilakukan Kapolsek Bubutan, Kompol Ade Christian Manapa untuk menarik perhatian pemudik. Pos layanan yang dibangun di depan Stasiun Pasar Turi, Jalan Semarang Surabaya, dilengkapi dengan badut Spiderman dan Batman.
Kompol Christian, memerintahkan anggota binmas berkostum badut Spiderman dan Batman di pos pengamanan Pasar Turi. Dua badut ini menghibur yang memanfaatkan layanan, termasuk sarana vaksinasi.
“Pos Pam di Stasiun Turi dibuat posko vaksin dengan variasi teater dari badut-badut untuk memancing niat masyarakat untuk vaksin,” kata Kapoksel Bubutan Kompol Ade Christian Manapa, Rabu (27/4).
Bukan hanya itu, di Pospam Pasar Turi, juga di lengkapi dengan tempat peristrahatan bagi penumpang kereta api, ada juga pamvlet “Save Reog Ponorogo” sebagai Budaya asli Indonesia.
Sebagai bentuk pelayanan polisi kepada masyarakat, Spiderman dan Batman juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.
“Kegiatan ini sebagai dukungan kepada 7 Program Prioritas Kapolri Pemantapan Keamanan dan Ketertiban Nasional. Silakan bagi pemudin untuk memamfaatkan Pos Pam ini, kami siap melayani masyarakat,” tegas Christian. (Bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.