Tim Sat Lantas Polres Blitar Berikan Edukatif Pemudik

oleh -446 Dilihat
Petugas Satlantas Polres Blitar memberikan pesan edukasi kepada pemudik yang melintas di wilatah Polres Blitar

BLITAR.Beritabaikjatim.com– Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik personel satlantas melaksanakan Himbauan dan pemberian brosur, Sabtu (30/04/2022).
Personil Satlantas Polres Blitar melaksanakan himbauan dengan sasaran pemudik dengan kendaraan tidak sesuai standar. “kegiatan ini rutin yang kami gelar selama operasi ketupat semeru 2022 berlangsung merupakan upaya quick respon sat lantas polres Blitar dalam menanggapi pengendara tidak tertib lalu lintas dan cenderung ugal-ugalan di jalan raya”

pelanggaran kasat mata yang sering didapati antara lain tidak menggunakan sabuk pengaman, pengendara berboncengan tidak menggunakan helm, oleh karena itu Sat Lantas Polres Blitar tidak Lelah memberikan tindakan himbauan humanis, pengendara akan kita berikan peringatan serta edukasi bahwasannya tindakan yang bersangkutan membahayakan diri sendiri maupun pengendara lain yang dapat berakibat fatalitas laka lantas.

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K melalui Kasatlantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra, S.I.K,. M.H., M.Si. menyampaikan “Diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk meminimalisir Pelanggaran Lalu Lintas yang sering terjadi di beberapa titik rawan, serta bagian dari memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yg mudik maupun pengguna jalan lainnya”. (bJo)

No More Posts Available.

No more pages to load.