Pamor Keris Polres Blitar Tetap Kawal Kegiatan Masyarakat Rayakan Lebaran

oleh -354 Dilihat
Petugas Polres Blitar lagi melakukan pemeriksaan pengguna jalan raya.

BLITAR.Beritabaikjatim.com – Polres Blitar tetap menggelar patroli Pamor Keris di awal bulan Syawal dalam rangka antisipasi perkembangan situasi serta memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Blitar.
Kegiatan Patroli Pamor Keris dipimpin selaku Perwira Pengendali (Padal) dengan personil dari Satuan fungsi Polres Blitar yang terseprint, Selasa (03/05/2022), atau hari raya kedua Idul Fitri.
Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai perintah dari Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom S.I.K. Patroli sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara keamanan masyarakat yg hendak melaksanakan mudik atau berkunjung silaturahmi antar rumah khususnya di Wilayah Kabupaten Blitar supaya aman dan kondusif.
“Kegiatan patroli Pamor Keris skala besar akan dilakukan setiap hari, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat yang melaksanakan mudik”, ungkap Iptu Udiono.
Patroli Pamor Keris sebagai upaya preventif Polres Blitar dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk mendisiplikan masyarakat dengan cara menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid 19.
“Sasaran lokasi kegiatan patroli pagi ini yakni di tempat keramaian dan Jalur Protokol Kabupaten Blitar”, pungkas Iptu Udiono.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.