Peduli, Kapolsek Saradan, Danramil dan Dai Kamtibmas Polres Madiun Berbagi Masker ke Pemudik

oleh -365 Dilihat
Kapolsek Sardan, Polres Madiun berbagi masker ke pemudik.


MADIUN.Beritabaikjatim.com
– Kapolres Madiun Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Prasetyo melalui Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin bersama Danramil Saradan, Dai Kamtibmas Polres Madiun, dan anggota Pos pam mampu piket melaksanakan giat aksi peduli sosial bagi masker dan gocelwuhpe ( Sego Pecel Lawuh Tempe) kepada pemudik di SPBU Dusun Petung Desa Pajaran Kecamatan Saradan, Madiun. Kamis (5/5/2022).

Minimnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk mencegah atau mengakhiri pandemi covid 19 ini salah satunya dengan memakai masker, namun masih dijumpai para pengendara yang singgah di SPBU Petung Desa Pajaran Kec. Saradan.

Dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Desa Saradan dan aksi peduli sosial kepada para pemudik yang singgah di SPBU petung Desa Pajaran Kec. Saradan, Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin beserta Danramil Saradan Kapten Inf. Heru Purnomo, Dai Kamtibmas Polres Madiun Kyi Suyitno, dan anggota Pos pam nampu bagikan masker dan gocelwugpe ( sego pecel lawuh tempe) kepada warga masyarakat yang mudik.

Kapolsek Saradan AKP Afin Choirudin yang dihubungi menjelaskan kegiatan tersebut dengan sasaran para pengendaran yang singgah di SPBU Petung terutama para pengendara yang akan melakukan mudik, karena mereka datang dari luar wilayah hukum Polsek Saradan” jelasnya

“Bagi-bagi masker dan Gocelwuhpe kali ini merupakan aksi peduli sosial kita utamakan bagi pengendara yang akan mudik dikampungnya, karena mereka pendatang dikampungnya bisa saja mereka dalam keadaan kurang sehat dan juga bisa masker sebagai alat pelindung dari polusi kendaraan” tambah Afin. [Optr_Srdn]

No More Posts Available.

No more pages to load.