Kapolres Blitar Bersama Forkopimda Pantau Situasi Pengamanan Malam Perayaan Tahun Baru 2023

oleh -667 Dilihat

Blitar.Beritabaikjatim.com.
Untuk memastikan perayaan tahun baru 2023 berjalan dengan aman dan damai, jajaran Forkompinda Polres Blitar melakukan pantauan ke sejumlah posko pengamanan, Sabtu (31/12/2022).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Bupati dan Kapolres Blitar, AKBP adhitya Panji Anom, S.I.K, melakukan pantauan di sejumlah pos pengamanan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman, serta kesiapan petugas dalam pengamanan perayaan tahun baru 2023.

“Kita keliling sejak malam tadi, beberapa yang menjadi titik pantauan mulai dari kesiapan keamanan, hingga posko pengamanan malam tahun baru 2023 yang ada di kabupaten Blitar,” kata Kapolres Blitar.

Menurutnya, pantauan ini dilakukan agar para masyarakat bisa tetap merayakan dengan suka cita, tanpa khawatir adanya gangguan keamanan. Meski begitu, pihaknya tetap mengimbau pada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan yang di terapkan.

Tak hanya itu, sejumlah posko pengamanan malam tahun baru juga tak luput dari pantauan jajaran Forkompinda.

“Posko siap semua, tidak ada titik penyekatan, hanya ada pemantauan dalam rangka mengamankan, memantau dan memonitor aktivitas masyarakat,” imbuh Kapolres Blitar.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.