,

Gubernur Khofifah Terharu Lepas Pemudik

oleh -737 Dilihat
Gubernur Khofifah menyapa pemudik.

Surabaya, beritabaikjatim.com-

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa semringah ketika melepas rombongan mudik gratis di depan kantor Dishub Jatim, Kamis (28/4/2022).

 

“Alhamdulillah. Tampak wajah penuh bahagia yang saya lihat saat melepas rombongan pemudik gratis dengan menggunakan 100 unit bus non ekonomi ke-15 daerah di Jawa Timur,” ungkap Gubernur wanita pertama di Jatim itu.

Rona bahagia dan sumringah kental sekali  di wajah para pemudian. Sebab, mereka tidak sabar untuk bertemu keluarga di rumah.

 

“Selamat jalan, semoga lancar, sehat dan selamat sampai di tujuan. Sampaikan salam hormat saya untuk keluarga di rumah. Minal Aidzin Walfaidzin. Mohon maaf lahir batin,” ungkap Khofifah tak kalah terharunya.

 

“Terima kasih bu Khofifah sudah mewujudkan impian kami untuk mudik. Gratis lagi, Alhamdulillah,” kata Subandi, warga Tulungagung yang sehari-hari bekerja di pabrik Kawasan Rungkut.

 

Ungkapan sama dilontarkan oleh Siti Maimunah warga Blitar. Dia sangat bersyukur punya Gubernur yang dekat dengan wong cilik. Sehat selalu bu Gubernur,” doa Siti. (red)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.