Tim Pamor Keris Polres Blitar Plototin Wisatawan

oleh -464 Dilihat

BLITAR.Beritabaikjatim.com- Tim Pamor Keris patroli motor penegakan protokol kesehatan di masyarakat, terdiri dari personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Dishub Kabupaten Blitar, kembali gencarkan kegiatan penegakkan protokol kesehatan (Prokes) di lingkungan masyarakat.

Sasaran utama kali ini para pemudik yang sedang dalam perjalanan balik ke tempat asal serta ke tempat wisata yang di datangi oleh masyarakat mengingat hari ini merupakan hari libur.

Pengawasan penerapan protokol kesehatan yang meliputi seluruh aktifitas masyarakat mudik termasuk wisatawan yang ada di tempat wisata di kabupaten Blitar.

Untuk itu, pihaknya selalu menghimbau kepada warga masyarakat Kabupaten Blitar agar selalu menerapkan disiplin protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran covid -19.

“Kami mengutamakan pendekatan humanis dalam pelaksanaan kegiatan tim Pamor Keris Polres Blitar. Ada yang memakai masker ada pula yang tidak memakai masker, namun tetap kami himbau serta kami berikan masker gratis tidak lupa kami juga memantau terus perkembangan masyarakat yang balik ke tempat asal,” ucap AKP Zaenal Arifin.

Patroli Pamor Keris tersebut, menurut dia, merupakan tim Patroli Kamtibmas tugas utamanya melaksanakan giat patroli dengan sasaran penegakkan Prokes.

“Selain Patroli Kamtibmas tim Pamor Keris melaksanakan tugas utama patroli dengan sasaran penegakkan Prokes,” tegasnya.(bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.