Samaview Residence Bakal Mengairahkan Pariwisata di Malang Raya

oleh -411 Dilihat

Malang, beritabaikjatim.com-

Samaview Residence akan mengairahkan pariwisata di Malang Raya. Pernyataan ini disampaikan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa ketika melakukan groundbreaking pembangunan Samaview Residence, apartemen dan hotel pertama di Kabupaten Malang, tepatnya di Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Jumat (17/6/2022) sore.

Seperti dilansir dari Times Indonesia, kata Khofifah, kehadiran Samaview akan menggairahkan pariwisata di Malang Raya.

 

 

 

“Biasa kalau weekend atau long weekend, pasti traffic padat sekali ke area Malang Raya terutama di Batu. Kemudian ada sentra baru, ada wisata, ada hunian, ada juga hotel,” kata Khofifah, gubernur wanita pertama di Jatim itu.

 

 

Lebih lanjut dia menyebut, keberadaan Samaview tersebut dapat terkoneksi dengan fasilitas edukasi dan wisata lainnya.

 

“Kedepan bisa terkoneksi dengan UB Forest dan Balai Besar Inseminasi Buatan di Singosari. Apalagi letak UB Forest juga tidak jauh dari sini,” ungkapnya.

 

 

 

Menurutnya, keberadaan Samaview juga bisa disinkronisasikan dengan program nasional lainnya. Yakni Kawasan Pariwisata Bromo Tengger, Semeru dan KEK Singhasari.

 

“Juga bisa dengan KEK Singhasari. Semua ini untuk pengembangan wilayah serta memajukan wilayah Malang Raya khususnya Kabupaten Malang,” terangnya.

 

Selain Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, acara ini dihadiri Pj Sekda Provinsi Jawa Timur Wahid Wahyudi, Sekda Kabupaten Malang Dr Ir Wahyu Hidayat nur dan Forkopimda Kabupaten Malang. (jon)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.