CSA Allstar Bermain Imbang Lawan Persebaya Legend

oleh -398 Dilihat
CSA ALLSTAR dan PERSEBAYA LEGEND berpose sebelum pertandingan.

Gresik, beritabaikjatim.com-
Komunitas sosial dan sepak bola CSA Allstar mendapatkan tamu istimewa di ulang tahun yang ke-2, Sabtu (15/10/2022) sore. Tim yang ber-home base di Undertol Stadium, Pranti, Menganti, Gresik itu kedatangan tamu istimewa tim Persebaya Legend.

Persebaya Legend yang beranggotakan pemain-pemain 1980-an sampai 1990-an tampil fit meski tidak muda lagi. Buktinya, meski hanya membawa 17 pemain, namun mereka bisa mengimbangi CSA Allstar yang kemarin menerjunkan lebih dari 60 pemain. Skor akhir 4-4.

Pencetak gol CSA Allstar diantaranya melalui Eko Y dan Heri Duro yang mencetak hat-trick. Sedangkan dari Persebaya Legend, gol-gol dicetak oleh Otok dan Siswoyo.

Persebaya Legend kemarin dikomandoi oleh Ibnu Grahan. Eks kapten Persebaya yang mempersembahkan Piala Utama. Ibnu pernah menjadi coach Bhayangkara FC dan Persebaya 1927.

Ada juga Mahrus Afief, kiper asal Menganti seangkatan Ibnu ini kemarin berposisi sebagai gelandang. Ada juga Seger Sutrisno, Margono Asnan, Winarno hingga Otok dan Siswanto. Juga kiper asal Cerme, Gresik H Kuswo.

 

Meski tidak muda lagi, pemain-pemain Persebaya Legend tampil fit. Umpan pendek merapat menjadi andalan mereka. Usia tua ditutupi dengan skill yang masih menawan.
“Kami ucapkan terima kasih kepada CSA Allstar yang sudah mengundang Persebaya Legend. Selamat ulang tahun juga kami ucapkan. Semoga CSA makin kompak dan guyup,” kata Ibnu Grahan usai laga.

Ibnu berharap, Persebaya dan CSA Allstar akan kembali memainkan sepak bola persahabatan. “Ini sudah ketiga kalinya kami main di Undertol. Lapangan bagus. Para pemain CSA juga sangat kompak dan guyup. Ini yang harus dipertahankan,” ungkap pria asli Tambaksari ini.

 

Di Bagian lain, Ketua CSA Allstar Hadiono juga mengucapkan terima kasih kepada Persebaya Legend. “Terima kasih sudah jauh-jauh datang ke Gresik. Semoga persaudaraan ini akan tetap terjaga,” harap Hadiono. (don)

No More Posts Available.

No more pages to load.