Tiga Tim Jatim Lolos ke Babak 8 Besar, eLKISI Beri Kejutan Tekuk Papua 5-1

oleh -796 Dilihat
Tim eLKISI FC Mojokerto setelah berhasil menekuk tim Papua dengan skor 5-1

Bandung. beritabaikjatim.com– Memasuki babak 16 besar Liga Santri PSSI Piala Kasad 2022  tiga tim Jatim tetap jawara.  Berhasil mengungguli  lawan- lawannya. Pada partai pertama berlangsung di lapangan Pusdik Armed Cimahi antara tim Jatim 1 (Santri Anharu Ulum-Blitar) vs DKI , pertandingan kedua yang di Stadion Siliwangi Bandung antara Jatim 2 (Santri eLKISI FC Mojokerto) vs Papua dan di lapangan Pusdik Secapa AD antara Jatim 3 (Santri Darul Huda Ponorogo) vs Jabar Lembang, Bandung, Jawa Barat, Senin,  ( 17/10/2022).

Pada pertandingan pertama antara Jatim 1 (Anharu Ulum FC) vs DKI di menangkan Anharu Ulum 1 dengan skor 4-2 di lapangan Pusdik Armed. Sedangkan partai kedua di lapangan Pusdik Secapa AD tim Darul Huda FC  berhasil menang melawan Jabar 2 dengan kemenangan adu penalti dengan skor 4-2 untuk kemenangan Jatim 3.

Pada pertandingan yang sama di tempat terpisah di Stadion Siliwangi pertandingan sangat seru antara eLKISI FC vs Papua, memasuki menit ke 8 Papua berhasil mencetak gol lebih dulu ke gawang eLKISI FC  hingga babak pertama ditiup berhasil mempertahankan kedudukan unggul 1-0 untuk kemenangan Papua.

Memasuki babak kedua pelatih eLKISI merubah taktik bermain dan hasil cukup luar biasa dengan  unggul 5-1 atas Papua hingga babak kedua usai di langsungkan tetap tidak berubah untuk kemenangan anak asuh Kiai Fathur Rahman . Gol berhasil  diciptakan oleh Moch Ricky Indrawan pada menit 52 kemudian menit 62 Reno Eka merubah situasi menjadi kemenangan untuk eLKISI, sedangkan gol tambahan dicetak M Ravaldo menit ke 70, M Ricky Indrawan menit ke 75 dan ditutup oleh M Riski menit ke 77 sampai babak kedua berakhir skor 5-1 untuk kemenangan tim eLKISI.

KH Fathur Rahman, Pengasuh Ponpes eLKISI saat menjuarai babak penyisian tingkat Korem, di Mojokerto

Kajasdam V/Brawijaya dalam keterangannya selaku wadan kontingen mengucapkan “Syukur Alhamdulillah hari ini merupakan hari yang membanggakan ketiga tim Jatim meraih kemenangan,  Juara semakin dekat perjuangan belum berakhir mendekati puncak mudah mudahan pada babak 8 besar bisa menang bisa lolos ke partai semifinal”.ungkapnya

Pelatih tim eLKISI FC mengatakan dalam keterangannya ” babak pertama pemain kita mengikuti gaya permainan lawan akhirnya permainan kita tidak berkembang kemudian kami mengganti beberapa pemain yang kurang maksimal bermainnya tapi baru babak kedua semua pemain mengikuti semua intruksi pelatih akhirnya bisa berhasil menang,” kata Nono Srihastowo dalam jumpa persnya. (bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.