Raker ISMI untuk Meningkatkan Kwalitas Ponpes eLKISI

oleh -914 Dilihat
Suasana Raker ISMI eLKISI di auditorium komplek Ponpes eLKISI Pungging, Mojokerto


MOJOKERTO.Beritabaikjatim.com
.Kepala Kepesantrenan Putri Ustazah Suciati M.Pd menegaskan rapat kerja sangat perlu dan wajib hukumnya. Hal ini dimaksudkan untuk menentukan langkah konkrot capaian kinerja dalam setahun kedepan.
“Program setahun ke depan harus dirumuskan,harus dipetakan, ini berlaku untuk semua divisi.Maka dari itu, mari kita manfaatkan raker ini sebaik mungkin, dan kami sampaikan terima kasih kepada kepala sekolah SMP, SMA, Kepesantrenan Azhari dan Putri,” tegasnya dalam pembukaan rapat kerja pengurus Ikatan Santri Mas’had eLKISI (ISMI) periode 2023 2024, di Auditorium komplek Ponpes eLKISI, Mojokerto.

Ustazah Suciati, MPd

Di hadapan 100 pengurus ISMI Ustazah Suciati Kembali mengingatkan bahwa rapat kerja ini bujuannya untuk merumuskan program kerja dari setiap divisi yang sudah ditetapkan. Harapannya program kerja tersebut bisa terealisasi dalam kegiatan selama periode mereka memimpin.
Dari kesertaan Kepala SMP, SMA, Kepesantrenan Azhari dan Kepesantrenan Putri yang memberikan dukungan dan motivasi sepenuhnya terhadap para santri yang mengikuti raker juga diharapkan mampu memberikan warna dalam program dan memberikan motivasi untuk lebih maksimal dalam Menyusun program kerja.
“Agar raker ini benar-benar menghasilkan program kerja yang berkualitas kreatif dan bisa terealisasi demi kebaikan Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI,” imbuhnya.
Sebagaimana diketahui untuk menentukan program kerja setahun kedepan, sekitar 100 pengurus Ponpes eLKISI menggelar rapat kerja. Peserta yang yang gabung dalam ISMI.
Raker ini digelar di ruang Auditorium Ponpes eLKISI, dibuka Kepala Kepesantrenan Ustaz Arief Setiawan, M.M, M.Pd. Juga turut hadir Kepala SMA eLKISI Ustaz Gunanto Amintoko, M.Pd, Kepala SMP eLKISI Ustaz Agung Purwono, M.Pd, Kepala Pesantren Internasional Azhari ustaz Zulkifli, Lc., dan Kepala Kepesantrenan Putri Ustazah Suciati, M.Pd.
Rangkaian Kegiatan raker ISMI periode 2023-2024 dilaksanakan mulai 9-14 Januari 2023. Kegiatan pertama adalah praraker dilaksanakan 9-10 Januari 2023. Pelaksanaan praraker dilaksanakan secara terpisah tiap distrik, yakni distrik kepesantrenan putra, distrik kepesantrenan putri, dan distrik kepesantrenan International Azhari. Tujuan praker untuk menyusun rencana program kerja dari masing-masing distrik.

Kegiatan kedua presentasi program dari masing-masing distrik. Dimulai 11-12 Januari 2023. Presentasi program tersebut didampingi dan diberikan masukan oleh para pimpinan pesantren dan sekolah.
Kegiatan terakhir sidang pleno Sabtu 14 Januari 2023. Yang akan merangkum seluruh hasil rapat kerja ISMI kemudian disahkan oleh pimpinan pesantren untuk dilaksanakan oleh fungsionaris ISMI.
Semoga Alloh Subhanahu Wa ta’ala berikan keberkahan dan kelancaran pada Raker ISMI periode 2023-2024. (bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.