Kapolresta Sidoarjo ‘Gerebek’ Masjid An Nur Bawa 50 Sak Semen, 20 Dos Air dan Al Quran

oleh -604 Dilihat
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Bintoro Wahyu menyerahkan bantuan semen secara simbolis kepada takmir Masjid Jami; An-Nur Kelurahan Tambak Kemerakan, Krian.

SIDOARJO. Beritabaikjatim.com–  Kapolres Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo  Wahyu Bintoro  melakukan silaturahim dengan takmir masjid Jami’ An-Nur di RT 02 RW 01, Kelurahan Tambak Kemerakan, Krian. Dalam kegiatan ini, diserahkan 50 sak semen, 20 DOS air kemasan, dan 5 buah Al-Quran. Kapolresta Kusomo, menyerahkan langsung bantuan tersebut dan diterima ketua takmir, Sutrisno, didampingi Kapolsek Krian Kompol Gatot Setyo Budi, Danramil Kapten Sanusi, Camat Krian Fauzi, Lurah Tambak Kemerakan Bambang.
Kombes Pol Kusumo dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya bahwa bantuan tersebut dapat membantu proses penyelesaian pembangunan masjid. “Kami juga berterima kasih kepada masyarakat Tambak Kemerakan yang telah membantu kamtibmas,” kata Kombes Pol Kusumo.

Kusumo juga menyampaikan dalam waktu dekat akan segera digelar operasi Ketupat 2023. Diharapkan masyarakat bisa semakin tertip, sehingga pelaksanaan ibadah baik di bulan suci Ramadhan maupun Idul Fitri 1444 H bisa berjalan aman dan lancar.
Sementara itu, Ketua Takmir Masjid Jami An-Nur, Sutrisno mengaku sangat berterima kasih atas bantuan dari Kapolresta Sidoarjo, untuk mempercepat penyelesaian pembangunan masjid. “Selama ini pembangunan masjid murni swadaya masyarakat. Semoga bantuan ini bisa lebih memotivasi masyarakat untuk berinfak dan bersedekah sehingga pembangunan masjid yang kita mulai sejak Maret 2022 bisa cepat selesai,” kata Sutrisno.(jo)

No More Posts Available.

No more pages to load.