Menjaga Kesehatan dan Meningkatkan Keterampilan Fisik Asatidz dan Santri

oleh -601 Dilihat
Beberapa kegiatan Santri di Ponpes Elkisi, Pungging, Mojokerto

MOJOKERTO.beritajatimbaik.com- Program Latihan Bela Diri Tapak Suci dimulai kembali. Setelah vakum selama bulan Ramadhan, para asatidz dan santri Ponpes eLKISI kembali mengikuti latihan bela diri. Program ini dilaksanakan setiap hari Senin pagi mulai pukul 07.30 hingga 09.00. Bertujuan untuk meningkatkan keterampilan fisik dan kesehatan seluruh santri dan asatidz Ponpes eLKISI.

Latihan bela diri Tapak Suci efektif dalam mengembangkan kekuatan fisik, keseimbangan, fleksibilitas, dan koordinasi tubuh. Program ini juga memberikan manfaat dalam membangun sikap kesatria, disiplin, rasa percaya diri, serta mental yang kuat. Peserta dilatih oleh pendekar Tapak Suci serta instruktur yang berpengalaman dan kompeten dalam bela diri.

Asatidz dan para santri merasa antusias dan termotivasi untuk mengikuti latihan dan mengembangkan kemampuan bela diri mereka. Dengan latihan rutin setiap hari senin tersebut, peserta bela diri mengalami peningkatan dalam kebugaran fisik, disiplin, serta rasa percaya diri. Pondok Pesantren eLKISI berharap program ini akan terus memberikan manfaat bagi para peserta dalam menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan fisik mereka.

Dengan adanya program latihan bela diri Tapak Suci ini, Pondok Pesantren eLKISI telah memberikan wadah yang bermanfaat bagi para asatidz dan santri untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan keterampilan fisik mereka. Program ini juga menjadi langkah yang baik dalam membangun karakter yang kuat, kesatria, disiplin, dan penuh tanggung jawab di kalangan asatidz dan santri. (bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.