Camp Tahfidz di Ponpes eLKISI Mojokerto: Akselerasi Hafalan Santri

oleh -701 Dilihat

Mojokerto.beritabaikjatim.com -Selama 3 hari sebanyak 22 santri kelas 7 mengikuti camp tahfidz. Dimulai 3 Juni akan berakhir 6 Juni 2023.Camp Tahfidz yang bertempat di Edupark eLKISI.

Tujuan program ini untuk mempercepat hafalan Al-Qur’an dan Hadits para santri. Kegiatan kali ini diikuti oleh 22 santri kelas 7 yang belum menuntaskan hafalan juz 30 dan/atau hadis jilid 2. Dalam periode empat hari ini, para santri diharapkan dapat menyelesaikan target hafalan mereka.

Pendamping dalam kegiatan ini adalah tenaga pengabdian, Akh Faizul Akbar dan Akh Syahrizal. Mereka akan membimbing para santri selama camp tahfidz berlangsung.

Kegiatan harian dalam camp tahfidz tidak jauh berbeda dengan kehidupan sehari-hari di pondok. Mulai bangun pukul 03.00 untuk sholat tahajjud dilanjutkan bimbingan hafalan sampai pukul 21.00.

Dengan adanya camp tahfidz ini, diharapkan para santri dapat lebih fokus dalam menyelesaikan hafalan Al-Qur’an mereka. Melalui bimbingan dan arahan dari pendamping, diharapkan target hafalan dapat tercapai dalam waktu yang ditentukan.

‘Semoga camp tahfidz ini memberikan manfaat yang besar bagi kemajuan para santri dalam memperdalam pemahaman dan hafalan Al-Qur’an,” harap Ustadz Akh Faizul Akbar. (az/bjo)

Kontributor: Ustadzah Indah

No More Posts Available.

No more pages to load.