8 Santri Ikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota

oleh -672 Dilihat
Salah satri Santriwati SMP Elkisi yang mengikuti Olimpiade sains

MOJOJERTO.Beritabaikjatim.com– Para santri SMP eLKISI dengan semangat mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) tingkat Kabupaten/Kota, Selasa (16/5/2023). Acara ini diselenggarakan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dalam upaya meningkatkan prestasi peserta didik di bidang sains.
Para santri SMP eLKISI menunjukkan dedikasinya dalam bidang ilmu pengetahuan dengan berpartisipasi dalam dua kategori, yaitu IPA dan Matematika. Dalam kategori IPA, empat peserta yang mewakili sekolah ini adalah Haikal Mustafa Barakat (Kelas 7), Ismu Ahmad Priyatma (Kelas 7), Awan Emerald Arisandi (Kelas 8), dan Affrel Muhadzdzib (Kelas 8). Sementara itu, dalam kategori Matematika, Keisha Naila Pradipa Shifa (Kelas 8), Cantika Mutiara Angelita (Kelas 8), Nathaviela Thalita Kirana (Kelas 8), dan Hamzah Fauzan Aziz (Kelas 8) berkompetisi dengan semangat yang tinggi.
Untuk memberikan dukungan dan bimbingan kepada para peserta, Ustadzah Kholishoh Fuadah, M.Pd mendampingi dalam kategori IPA, sementara Ustadzah Jumrotul Laili, S.Pd menjadi pendamping dalam kategori Matematika. Kedua pendamping tersebut merupakan tenaga pengajar yang berdedikasi di SMP eLKISI dan telah membimbing para santri dengan baik selama ini.
Para peserta OSN dari SMP eLKISI akan menjalani seleksi ketat, dan yang terbaik akan dipilih untuk mewakili kabupaten/kota Mojokerto dalam OSN tingkat Provinsi pada tanggal 16 Juni 2023. Keikutsertaan dalam kompetisi ini merupakan kesempatan bagi para santri untuk mengembangkan potensi mereka di bidang Matematika dan IPA serta mengukur kemampuan mereka secara nasional dan global.
Melalui penyelenggaraan OSN, SMP eLKISI berharap dapat menciptakan atmosfer olimpiade serta membangun budaya belajar dan berkompetisi yang sehat. Dukungan dari semua pihak sangat penting dalam mempersiapkan peserta didik menjadi generasi bangsa yang akan berperan aktif dalam kemajuan Indonesia.
Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, santri SMP eLKISI siap untuk menunjukkan kemampuan mereka dan berkompetisi dengan sekolah-sekolah lain dalam Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten/Kota. Semoga para santri eLKISI dapat memberikan yang terbaik dan berhasil meraih prestasi gemilang dalam kompetisi ini. (bjo)

No More Posts Available.

No more pages to load.